Gelar Operasi Lilin 2020, Kapores Pamekasan: Putus Mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, Mengecek Kesiapan Anggota Sebelum Menjalankan Tugas.[ Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, memimpin langsung gelar apel pasukan operasi semeru 2020. Senin (21/12/2020), pagi.

Kegiatan tersebut berlokasi di halaman depan Mako Polres Pamekasan yang diikuti oleh tim gabungan TNI-Polri- Dishub dan stake holder lainnya di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, apel dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota sebelum menjalankan tugas. Selain itu, dia menekankan jika aspek kesehatan masyarakat harus diutamakan dalam operasi kali ini.

’’Apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2020 ini untuk pengecekan akhir pengamanan nataru. Selain itu diharapkan semua pihak termasuk masyarakat bisa berperan aktif mematuhi Prokes 3M, sehingga kesehatan kita semua tetap bisa dijaga dengan baik,’’tuturnya. Senin (21/12).

Dalam acara tersebut juga dilanjutkan dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolres Pamekasan kepada perwakilan TNI – Polri – Dishub.

“Operasi untuk menjaga jalannya Natal dan Tahun Baru 2021 itu akan berlangsung selama 15 hari, yakni sejak 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama sebelumnya dalam rangkaian acara apel tersebut juga ada kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas baik TNI – Polri dan stake holder lainnya.

Dan sebelum pemeriksaan kendaraan tersebut, kapolres pamekasan didampingi oleh Dandim 0826 Pamekasan membacakan amanat dari Kapolri tentang operasi lilin Semeru 2020 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait