Gelar Ops Simpatik Kapolres Sergai : Lengkapi Surat Berkendaraan Anda

  • Whatsapp

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Simpati Toba 2017 di Halaman Mapolres Sergai.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto bersama Seluruh Jajarannya Polres Sergai pimpin langsung apel Gelar Pasukan OPS Simpatik Toba 2017, Dihalaman Mapolres Sergai Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara

“Kita menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas, kita tidak bisa berdiam diri, bahkan kita wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamsel tibcarlantas,” papar Kapolres.

 “Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik sebagaimana amanat UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan merupakan hal yang komplek dan tidak bisa ditangani oleh  Polisi lalu lintas sendiri, melainkan sinergitas  antar pemangku  kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang diterima dan dijalankan oleh semua pihak ,“ lanjutnya lagi.

Hal ini merupahkan putusan kalimat diatas merupakan sepenggal kata sambutan  dari  Kepala Korps Lalu lintas  Polri  Irjen  Pol  Drs  Royke Lumowa,MM yang dibacakan Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIK,MH,selaku Irup  dalam acara  Gelar pasukan  Ops Simpati  Toba 2017  dilapangan  Polres sergai ,Rabu pagi (1/3).

Dalam Gelar Pasukan OPS Simpati Toba 2017 juga dihadiri oleh  Asisten I  Drs  Ramses Tambunan mewakili Bupati Sergai,Kasat Pol PP Drs.Fajar Simbolon ,Kabag ,kasat, kapolsek sementara dilapangan tampak membentuk  Barisan dari Kodim 0204 /DS, POM TNI AD ,Sat POL PP, Dishub,Damkar dan Polres sergai.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH SIK MH didampinggi  Kasat Lantas AKP S Siagian SH mengatakan dalam Ops Simpati Toba 2017, Ops yang di gelar mulai hari ini 01 Maret hingga 21 Maret 2017  yang akan datang mengkedepankan  Preentif  dan akan dilakukan penindakan jika terjadi  pelanggaran kasat mata.

“Agar selamat di jalan dan sampai tujuan, dalam berkendaraan jangan lupa lengkapi diri dengan surat suratnya, patuhi rambu –rambu lalu lintas,“ pesan Kapolres mengakhiri acara tersebut. (sug )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *