beritalima.com

Gelar Ramah Tamah, Dandim Berau Jamu Awak Media.

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Bertempat di kediaman Komandan Kodim 0902/TRD di kawasan jalan cempaka, tanjung redeb,Dandim Berau Letkol Czi Slamet Santoso menggelar kegiatan ramah tamah dengan watawan yang ada di kabupaten berau sabtu malam tadi (07/5).
” kegiatan ini sengaja di rangkum semata mata untuk menjalin komunikasi yang baik dan menjaga silahturahmi antara perwira TNI dengan awak media, terlebih media juga sangat berperan penting dalam membantu kinerja TNI ” ungkap Slamet Santoso dalam sambutan singkatnya.
Awak media yang hadir dalam ramah tamah kali ini meliputi media cetak harian, media cetak mingguan, serta media elektronik lokal maupun nasional.
Ilham ketua Berau Burnalis Blub yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik di laksanakan, selain akan menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan rekan wartawan , namun juga di harapkan silaturahmi seprti ini dapat terjalin dihari hari selanjutnya .
“Kegiatan ini sangat baik, kegiatan ramah tamah yang menjadi tradisi pihak kodim dengan wartawan harus di pertahankan, terlebih keberadaan Kodim juga menjadi salah satu sumber informasi para awak media ” ungkapnya.
Sementara itu dipenghujung acara, para awak media dan para perwira kodim bernyayi bersama, Letkol Czi Slamet Santoso sendiri berharap kedepanya hubungan antara awak media dan Kodim akan selalu harmonis .
“Saya mengharapkan kedepanya mudah mudahan hubungan Kodim 09/02 TRD dan awak media akan terus terjaga dan terjalin dengan baik ” tutupnya.(**)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *