Swiping Bonek,Polisi Bersenjata Lengkap

oleh -23 views

SURABAYA,beritalima.com – Suasana akses keluar dari sisi madura menuju Surabaya dijalan Jembatan Suromadu Pasca laga Arema Cronus vs Madura United,Sabtu (7/5/20016) dini hari sejumlah kelompok mengatas namakan Bonek kembali bentrok dengan aparat kepolisian yang sedang melakukan penyisiran dan pengamanan hingga masuk kedalam perkampungan warga.

Pantauan media ini dilapangan,lemparan batu sampek tembakan gas air mata terjadi saat petugas membubarkan paksa massa yang sedang melakukan swiping terhadap kendaraan yang berplat N yang melintas.


Terkait isu swiping kendaraan plat N, pihak Kepolisian melakukan penyisiran terhadap kelompok kelompok massa yang sedang bergerombol ditepi Jalan Kedung Cowek Surabaya.Dua kompi pasukan 200 personel kepolisian dari pengendali massa Brimob Polda Jawa Timur, Polrestabes dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya diterjunkan.

Kelompok massa bonek yang marah melempari mobil Polisi dengan batu dan mercon kembang api.massa terlibat kucing kucingan dengan petugas yang melakukan penyisiran untuk mengantisipasi kerusuhan meluas.

Namun polisi kesulitan menghalau massa yang terpencar disepanjang jalan akses masuk suromadu sisi surabaya.mereka kucing kucingan kabur ketika petugas datang dan kembali ketika petugas pergi

Hingga pukul 3 pagi petugas terus melakukan pengamanan sampai benar benar kondisi jalanan aman terkendali sehingga pengguna jalan dikawasan suromadu bisa berjalan normal.(sh86)

Foto,Polisi Sedang Membubarkan Massa Yang Bergerombol di Pinggir Jalan