Gelar Reses di Kota Madiun, Anggota DPR RI Yahya Zaeni Ingatkan Tentang Prokes

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, M. Yahya Zaeni, SH, melakukan reses di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa 2 Maret 2021.

Reses yang digelar di aula kantor DPD Partai Golkar ini, dikemas dalam silaturahmi dan temu kader Partai Golkar Kota Madiun dalam rangka kunjungan reses perorangan anggota DPR RI, M. Yahya Zaeni, SH, yang berangkat dari Dapil VIII Jatim (Kota/Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kota/Kab Madiun).

Dalam sambutannya, Yahya Zaeni, sempat menyinggung pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tetap terapkan protokol kesehatan, dan hindari kerumunan,” kata Yahya Zaeni, yang juga anggota Komisi IX DPR RI, yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan.

Terkait Partai Golkar, selain menyerap aspirasi kader khususnya di Kota Madiun, ia meminta kepada pengurus DPD segera melakukan konsolidasi ke bawah. Yakni dengan menggelar musyawarah kecamatan dan tingkat kelurahan.

“Yang masih aktif dipertahankan, yang sudah tidak aktif diganti. Karena partai saingan Golkar banyak. Selanjutnya, mendidik kader sebanyak mungkin. Berikutnya, melakukan pendidikan kader tiap kelurahan dan melakukan pencitraan yang positif,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun, Winarko, menegaskan, siap menjambil kursi di DPRD yang ‘hilang’ pada pemilu 2019, lalu.

Sementara itu, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Madiun, Sukriyanto, SH, MH, mengatakan, sebenarnya Partai Golkar di Kota Madiun sudah berjalan dengan baik.

“Walaupun pada pemilu lalu hanya mendapatkan dua kursi. Kami siap merebut kembali kejayaan partai Golkar. InsyaAllah pada pemilu 2024, kursi kami di DPRD Kota Madiun bertambah,” tutur Sukriyanto, SH, MH, yang juga seorang pengacara. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait