Geldboom Siapkan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Merayakan pergantian tahun tidak melulu harus berjalan-jalan ke luar kota. Khususnya Anda yang berada di Surabaya, bisa memilih tempat malam tahun baru salah satunya merayakan di Foods Plaza Geldboom Surabaya.
Verando, mengatakan di malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, Foods Plaza Geldboom Surabaya menggelar acara tanggal 31 Desember 2017 hingga Pergantian tahun yakni 1 Januari 2018 tengah malam.

“ di malam pergantian Tahun kita akan menggelar pesta kembang api, sekaigus ada live musik, baca tarot dan hiburan lainnya yang sudah kita siapkan”, Tutur Verando, kamis (28/12/2017).

Tidak hanya itu, keluarga besar warung Nusantara 88 unit 03 awa Timur juga akan menikmati malam pergantian tahun tersebut, termasuk beritalima.com yang akan memberitakan secara kontinew kegiatan di penghujung tahun nantinya.

“sengaja keluarga WN 88 unit 03 Jawa Timur memulih mengakhiri tahun 2017 di Geldboom, selain tempatnya nyaman dan bagus, kita juga bisa menikmati beragam kuliner yang ada di Foods Plaza Geldboom ,” kata Hj. Monalisa Ketua WN 88 Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *