Genap Dua Tahun, Pasar Parkiran Kota Batu Syukuran

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalima.com – Genap berusia dua tahun, wahana wisata Pasar Parkiran yang digawangi para anggota Pemuda Panacasila gelar tasyakuran serta kembang api meriah.

Manajer Operasional Pasar Parkiran Heri Maskur mengatakan, wisata pasar parkiran ini tidak hanya serta merta berorientasi ke dalam bisnis saja, namun demi kebersamaan untuk lebih baik dan maju bersama antara semua karyawan, ormas PP dan para pedagang.

” Wisata Pasar Parkiran dibangun untuk mewadahi para pedagang serta menyerap tenaga kerja kaula muda bukan hanya mementingak keuntungan pribadi namun bisa berguna untuk masyarakat banyak khususnya warga Batu,” harap Heri disela acara tasyakuran, Minggu malam, (14/05/2017).

Ditempat yang sama, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko yang ikut hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran management Pasar Parkiran. Menurut pria nomer 1 di Kota Batu ini, Pasar Parkiran sudah mengentas banyak pengangguran serta memberikan tempat yang bagus untuk para pedagang.

Tambah Eddy, Pasar Parkiran yang dikomandoi para anggota PP sudah mencerminkan hal baik demi kepedulian untuk sesama.

” Semoga Pasar Parkiran semakin berkembang pesat, Pemerintah Kota Batu mengucapkan banyak terima kasih karena Pasar Parkiran sudah membantu Pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan dan menciptakan lapangan pekerjaan dalam dunia wisata,” bangga ER.

Ditempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu. Kegiatan Tasyakuran ini sebenarnya dalam rangka ulang tahun Pasar Parkiran. Dalam kegiatan ini tentunya memang beragam, artinya semua karyawan disini bersama anggota ormas PP memang kita libatkan semua, karena ini demi kebaikan bersama dan demi kebersamaan.

“Sebab bagi kami memang suatu kewajiban untuk turut andil sekaligus berperan, dalam kebaikan untuk sesama, kata pria yang akrab disapa Abah ini,” bebernya.

Beberapa rangkaian kegiatan tersebut, lanjut Endro, ada agenda menyantuni anak yatim. Dan hal kegiatan itu melibatkan ratusan anak yatim se Kota Wisata Batu. Oleh karena itu, orang – orang yang tergabung di dalam Ormas PP tersebut dari banyak karakter yang berbeda. Setelah tergabung dalam wadah organisasi PP ini, semuanya bisa menyadari bahwasanya untuk berbuat baik itu perlu, dan akan lebih banyak manfaat positifnya dari pada negatifnya.

“Harapan saya nantinya, bisa berjalan dengan sangat lancar. Karena organisasi PP solid dan kompak, peran serta masyarakat juga turut andil dalam keikut sertaan kegiatan tersebut,” tandasnya. (Lih)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *