Generasi Muda di Ajarkan Cara Menghafal Al-Quran

  • Whatsapp
Seminar & Dakwah Cinta Al-Qur'an Sejak Dini

BANDA ACEH, Beritalima.com-Pemerintah Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh akan menggelar pelatihan cara mudah menghafal Al-Quran dengan metode tabarak.

Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh, Wirzaini Usman, S.HI mengatakan, melalui pelatihan ini para peserta dilatih cara mengajarkan hafalan bagi anak-anak walaupun mereka belum bisa membaca Al-Quran.

Dikatakannya, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai Selasa (28/6/2016) hingga Sabtu (2/7/2016) di aula lantai IV Balaikota Banda Aceh.

“Pelatihan yang diikuti 200 peserta ini menghadirkan trainer yang merupakan motivator internasional dari Mesir, Syeikh Dr. Kamil El Laboudy,” kata Wirzaini.

Syeikh Dr. Kamil El Laboudy bersama isterinya ustadzah Rasya, kedua putranya Tabarak dan Yazid, serta putrinya Zeina tiba di Banda Aceh Senin (27/6) dan langsung mengisi seminar parenting di Masjid Agung Al-Makmur Lampriek, Banda Aceh. Seminar berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00.

Syeikh Dr.Kamil El Laboudy merupakan seorang pakar Tahfizh internasional yang lahir di Tanta, Mesir. Beliau menempuh pendidikan pada jurusan farmasi di Universitas Thanta dan melanjutkan program magisternya ke Inggris di Universitas Leicester pada jurusan Manajemen. Beliau memiliki 3 orang anak yang tampan dan cantik parasnya dan ketiganya sudah hafizh mutqin sejak usia dini. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *