Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan di PP Sabilul Ihsan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Guna mendukung percepatan vaksinasi Polres Pamekasan  memberikan pelayanan vaksin untuk kalangan santri di lingkungan Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan.

Hari ini, Jum’at (7/8/2021) pagi, Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Door to door Polres Pamekasan ke Pondok Pesantren Sabilul Ihsan Teja Timur, pengasuh Ponpes KH. Hamid Mannan.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis dari Urkes Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan kegiatan gerai vaksin presisi tersebut sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi ,”Karena itu urkes Polres Pamekasan melakukan vaksinasi khusus kepada santri pondok pesantren Sabilul Ihsan,”ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi harus didukung semua elemen masyarakat agar dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19, sebab diyakini dengan imunitas yang semakin baik,maka kemampuan tubuh untuk mengurangi resiko terpapar virus bertambah baik.

“Vaksinasi ini bagian dari ikhtiar untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19 khususnya dikalangan pondok pesantren , meski sudah divaksin santri tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,”paparnya

Sementara itu pengasuh Ponpes Sabilul Ihsan KH. Hamid Mannan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pamekasan yang sudah peduli dengan pesantren yang sudah memberikan vaksin secara gratis.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait