Gerak Cepat Kapolres Sumbawa Berikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Kebakaran Di Musuk

  • Whatsapp

Sumbawa Besar NTB.beritalima.com|
Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang tertimpa musibah, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Musuk, Desa Tangkampulit, Kecamatan Batulanteh, Selasa (30/05/23) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sumbawa juga turut di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dewi Heru Muslimin, Para Pju, Kapolsek Batulanteh serta Anggota Polres Sumbawa.

Menempuh medan yang cukup sulit, tidak menyurutkan semangat Kapolres Sumbawa bersama rombongan untuk bertemu dengan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Kapolres mengatakan, tujuan kegiatan itu, tidak lain untuk meringankan beban para korban, dan sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat, terutama yang terkena musibah kebakaran.

“Dengan terjadinya peristiwa ini semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan keringanan dan keikhlasan terhadap masyarakat yang terdampak.” ungkap Kapolres.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, dalam kunjungannya Kapolres Sumbawa juga turut memberikan motivasi dan semangat kepada korban kebakaran agar ikhlas dan sabar dalam menerima musibah.

“Tetap bersabar, semangat dan tetap bergotong royong untuk membangkitkan semangat bagi masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.” pungkasnya. (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait