Gerakan Vaksinasi Kodim 0827 Masif Perang Terhadap Covid – 19

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid -19 di Pondok pesantren (Ponpes) At- Taufiqiyah Desa Aeng Baja Raje Bluto Sumenep, Madura Jawa Timur

SUMENEP, beritalima.com| Guna mendukung pemerintah menyukseskan serbuan vaksin, kini Kodim 0827 Sumenep menyasar ke santri pondok pesantren atau ponpes diwilayah teritorialnya.

Seperti yang terlihat hari ini Senin, 13 September 2021 gelaran vaksinasi Covid -19 di Pondok pesantren (Ponpes) At- Taufiqiyah Desa Aeng Baja Raje Bluto Sumenep, Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksin tersebut langsung dihadiri Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, AMd. Dihadapan para wartawan, pihaknya terus memantau pelaksanaan vaksinasi Covid -19 sesuai yang digariskan pemerintah. Pun, suntikan vaksin kepada para santri merupakan orientasi penting yang berkelanjutan.

“Saudara kita para santri ini harus secepatnya mendapatkan vaksinasi supaya mereka mendapatkan kekebalan. Agar penyebaran Covid-19 dilingkungan ponpes tidak terjadi dan dapat dicegah,” terang Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, AMd.

Selain itu lanjut Dandim, pihaknya mengapresiasi positif kepada pengasuh Ponpes dalam hal ini Pondok Pesantren At- taufiqiyah Desa Aeng Baja Raje Bluto Sumenep yang telah mendukung pemerintah dalam memberantas dan keluar dari pandemi Covid -19.

Tentu saja dengan vaksinasi yang menyeluruh ke semua elemen masyarakat termasuk santri sebagai bukti nyata bahwa pemerintah melakukan gerakan masif perang terhadap Covid -19.

Dandim juga berpesan kepada santri dan masyarakat umum agar supaya tetap patuh dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Tetap patuh dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat beraktivitas di luar rumah”, imbuhnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren At – Taufiqiyah Desa Aeng Bajaraje Bluto Sumenep, KH. Imam Hasyim usai mengawali Vaksinasi mengungkapkan, santrinya mendapatkan suntikan vaksin sebagai wujud nyata bersatu melawan pandemi. Secara khusus pihaknya mengaku mendapatkan perhatian luar biasa dari Kodim 0827 Sumenep sehingga kerjasama semacam ini akan terus berlanjut.

“Alhamdulilah adik-adik santri hari ini telah mendapat suntikan vaksin. Semoga Kodim 0827 Sumenep sukses dalam andil melawan pandemi Covid-19,” ungkap KH. Imam Hasyim.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH MH. Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya SIK SH MH. didukung sepenuhnya oleh Forkopimka Bluto, Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Bluto dan Pondok Pesantren At – Taufiqiyah Aeng Bajaraja Kecamatan Bluto Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait