Gerindra Gresik Matangkan Mesin Politik, Siap Menangkan Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- DPC Gerindra Gresik terus mantapkan mesin politiknya untuk menangkan pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Gresik. Keseriusan itu tampak dalam dua hari terakhir

Setalah Minggu malam lalu (16/9/) melakukan konsolidasi bersama partai pengusung lain, yakni, PAN, PKS, Demokrat serta Partai Berkarya untuk menyusun tim pemenangan, Pada Senin sore kemarin (17/9/18) partai berlambang Garuda ini kembali melakukan konsolidasi internal sekaligus meresmikan Posko Rumah Juang di Kecamatan Manyar.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik, dr. H. Asluchul Alif, mengatakan, seluruh partai pengusung di Kabupaten Gresik kompak dan bersepakat untuk memenangkan Pasangan Capres Cawapres Prabowo – Sandi (PAS) dalam pilpres 2019 mendatang. “Pertemuan ini adalah langkah awal para pemimpin partai pengusung di Kabupaten Gresik dalam proses pemenangan pak Prabowo dan bang Sandi. Skema Tim Pemenangan telah disepakati bersama secara mufakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, nama nama dan susunan tim pemenangan tingkat kabupaten akan di bahas secara mendalam pada pertemuan – pertemuan lanjutan antara masing masing partai. “Sejatinya Partai Gerindra sendiri sudah mengantongi nama nama kader terbaik partai yang sudah disiapkan. Namun kami membuka diri kepada seluruh partai koalisi untuk merekomendasikan nama nama kader terbaiknya di dalam tim pemenangan ini,” tambahnya.

Sementara itu, H Khilmi anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Dapil X Gesik-Lamongan, saat ikut meresmikan posko tersebut, merasa optimis, Capres-Cawapresnya akan mendapatkan suara signifikan di dapilnya. ” Saya Optimis Suara Prabowo di Gresik-Lamongan 60 persen,” ujar Pria kelahiran Desa Betoyo ini.

Target Perolehan 60 persen suara Prabowo-Sandi menurutnya realistis, sebab pada pemilu 2014 Prabowo berhasil unggul tipis di Kabupaten Gresik. ditambah, mesin politik partai Gerindra di dapilnya saat ini cukup solid, diantaranya tertatanya struktural pengurus sampai tingkat ranting serta kekompakan Caleg partainya untuk sepakat tidak bersaing di internal melainkan fokus bertarung dengan Caleg partai lain.” ,Pemilu sebelumnya Prabowo di Gresik menang sedikit,. Alhamdulillah DPC Gerindra Gresik ini sudah tertata sampai ranting Jadi saya rasa target Prabowo menang itu sangat realistis “imbuhnya. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *