Gerindra keluarkan rekomendasi tiga balon kepala daerah untuk Lembata, Flotim dan Kota Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan rekomendasi pengusungan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk kabupaten Lembata dan Flores Timur serta bakal calon walikota dan wakil walikota Kupang pada Pilkada 2017 mendatang.

Tiga Surat Rekomendasi itu ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani pada 16 September 2016 di Jakarta.

Selanjutnya SK Gerindra tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra Fary Francis dalam jumpa pers di Kantor DPD Partai Gerindra NTT di Kupang, Minggu (18/9).

“Saya ditugaskan untuk menyerahkan surat keputusan DPP Gerindra untuk calon Wali Kota Kupang, Calon Bupati Kabupaten Lembata, dan Calon Bupati Kabupaten Flores Timur,” kata Fary.

Tiga surat rekomendasi itu, diserahkan kepada Ketua DPD Gerindra Nusa Tenggara Timur, Esthon Foenay, kemudian dibacakan Sekretaris DPD Gerindra NTT, Gabriel Beri Bina.

Untuk Kabupaten Lembata, Gerindra mengusung pasangan Herman Yosef Loli Wutun – Yohannes Vianney K. Burin dan mengusung pasangan Antonius Hubertus G. Hadjon-Agustinus Payong Boli untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Flores Timur. Sedangkan untuk Kota Kupang, Gerindra mengusung pasangan Jefirtson R. Riwu Kore-Hermanus Man.(Ang)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *