Giat Penyemprotan Disinfektan, Anggota Dewan Dari Partai Golkar Turun Ke Lapangan

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Sudah menjadi kepeduliaan semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona/COVID – 19, sebagai upaya memutus rantai pengembangan dan penyebaran virus Corona, menggerakkan salah satu anggota DPRD Kota Blitar dari Dapil Kepanjen Kidul Kota Blitar, Purwanto melakukan kegiatan penyemprotan da pembagian disinfektikan dengan melibatkan partisipasi aktif warga masyarakat di Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar pada Minggu ( 29/3 ) dan dilanjutkan pada Senin ( 30/3 ) dengan mengajak partisipasi jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Kota Blitar.

” Kegiatan ini merupakan inisiasi kami selaku wakil rakyat serta mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartispasi aktif dengan turun ke lapangan langsung melakukan penyemprotan di rumah atau lingkungan masing – masing. Kami bertekad bahu – membahu bersama – sama warga berusaha mencegah perkembangan virus Corona dengan menyemprotkan disinfektan dan pembagian disinfektan secara gratis sesuai kemampuan kami “, ungkap Purwanto.

Purwanto yang juga Koordinator Lapangan/Korlap kegiatan Partai Golkar Peduli Masyarakat di Kota Blitar menambahkan bahwa ” yang kami lakukan ini juga untuk membantu pemerintah dan hanya merupakan salah satu upaya mencegah semakin meluasnya wabah virus Corona dengan melakukan penyemprotan ke rumah – rumah dan ruang – ruang publik seperti sekolah, mushola, masjid dan fasilitas umum dan secara kontinyu akan kami lakukan sampai tuntas penanganan virus ini “, tambahnya. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait