Gibran Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kratonan

  • Whatsapp

KRATONAN, Beritalima.com | Gibran Rakabuming Raka (33) menyambangi RT 1, 3-8/RW 1, Kratonan, Serengan, Selasa (15/7/2020) pagi dalam rangka penyaluran 254 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Warga menyambut hangat kedatangan Gibran. Ayah Jan Ethes itu pun jadi sasaran swafoto warga. Tampak driver ojek online antusias ingin mengabadikan moment dengan Gibran, “Ya seneng banget bisa ketemu. Saya sering dapet orderan antar barang ke rumahnya Mas Gibran yang pesan Mbak Selvi, yang nerima Paspampresnya perempuan. Makanya saya pengen ketemu Mas Gibran,” tutur Andrianto.

Andrianto turut menyampaikan harapannya kepada suami Selvi Ananda itu, “Semoga tercapai, Mas Gibran tokoh muda milenial, bisa membaur, harapannya nanti ada kebijakan-kebijakan yang sesuai dengan kondisi kita, misal nanti bisa dibantu program KPR murah untuk milenial,” ujarnya.

Di samping itu, Sishandoko selaku Ketua RT 4 menanggapi aksi kemanusiaan Gibran di perkampungan itu, “Bagus, ini 1 RW dapat semua, ada ratusan paket. Ya seperti bapaknya, Jokowi. Dulu bapaknya juga blusukan di sini,” kenangnya.

Usai secara simbolis menyerahkan bantuan, Gibran pun berpamitan kepada Ketua RT, “Saya terima kasih sudah diterima baik di kampung ini, Insya Allah kalau pandemi sudah usai, saya mau sowan ke sini silaturahmi, membuka lebar apabila warga ingin tahu visi misi saya,” tuturnya.

Warga yang turut mendengar pernyataan Gibran langsung mengiyakan, “Oh, boleh banget, Mas,” jawab warga kompak.

*Lilm*

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait