GIIAS Surabaya 2021 Siap Dibuka, Dijamin Aman Dari Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Surabaya kembali menjadi tuan rumah GIIAS. Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series ini berlangsung di Grand City Convex, Rabu sampai Minggu (8-12/12/2021).

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran GAIKINDO. Yohannes Nangol, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, rangkaian GIIAS tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional di akhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Nangol sehari menjelang pembukaan pameran, Selasa (7/12/2021).

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya kali ini tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah. Dua kementerian terkait, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan, akan menghadiri dan mengunjungi pameran GIIAS Surabaya 2021 ini.

Didukung puluhan merek industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, OFSK, Honda, Hyundai, Kla, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Liumar dan CPF1, GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 ini

“Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran,” tandas Rizwan.

Selama 5 hari pameran, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00. Dipastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga. Tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

“Kami akan kembali menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung di area pameran. Dengan demikian Kami meyakini keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga,” ujar Rizwan.

Selain untuk pembelian tiket masuk pameran, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada di pameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman.

GAIKINDO akan terus mengimbau agar para pengunjung sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum berkunjung pameran. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal dosis 1, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

GIIAS Surabaya 2021 mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial & Logistic sebagal sponsor utama, serta OLX Autos sebagai official trade in partner. (Gan)

Teks Foto: Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangol bersama Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Akamsjah saat prescon sehari menjelang pameran, Selasa (7/12/2021).

beritalima.com

Pos terkait