Astra Financial Logistic Sponsor Utama GIIAS Surabaya 2021

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Astra Financial & Logistic (AFL) kembali menjadi sponsor utama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Surabaya, di Grand City Convex, Rabu hingga Minggu (8-12/2021). Dalam pameran selama 5 hari kedepan ini AFL menargetkan transaksi sebesar Rp 200 miliar.

Sebelumnya, di GIIAS yang digelar di ICE BSD City Tanggerang selama 10 hari, 11-21/11/2021, AFL yang juga sebagai sponsor utama membukukan pencapaian transaksi sebesar Rp 830 miliar. Sehingga, dari 2 event GIIAS tersebut, total target transaksi AFL Rp 1 triliun, sama dengan kegiatan AFL pada GIIAS 2018 dan 2019.

Untuk mencapai target itu, AFL akan terus memberikan pelayanan prima pada pelanggan di GIIAS Surabaya 2021. AFL akan melakukan beragam promo yang menguntungkan dan memudahkan seluruh pelanggan.

Dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini AFL mengusung tema “Beyond Infinity”, yang artinya semangat AFL untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan.

Untuk merealisasikan itu, AFL didukung 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay, yang semuanya menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen dan pengunjung.

Sebagai mitra kesejahteraan bagi masyarakat, AFL mendukung penuh pemulihan industri sektor otomotif yang sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. Namun, seiring dengan terjadinya penurunan tren kasus infeksi Covid-19, sektor otomotif mengalami perbaikan positif.

Pemulihan industri otomotif ini memberikan dampak positif yang turut dirasakan AFL khususnya untuk wilayah Jawa Timur. Sepanjang Januari-Oktober 2021, AFL membukukan peningkatan amount finance positif. Pembiayaan kendaraan roda empat oleh ACC dan TAF meningkat sebesar 17%, yaitu senilai Rp 3,54 triliun dibanding periode yang sama pada tahun 2020, yaitu sebesar Rp 3,015 triliun.

Untuk sektor pembiayaan kendaraan roda 2 oleh FIFGROUP terjadi peningkatan selama periode Januari-Oktober 2021 sebesar 2,95%, yaitu senilai Rp 3,83 triliun dibanding periode yang sama pada tahun 2020 yang hanya mencatatkan Rp 3,72 triliun.

Secara total jumlah pembiayaan yang diberikan oleh AFL sepanjang Januari-Oktober 2021 meningkat sebesar 8,95%, sebesar Rp 7,3 triliun, meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 6,7 triliun.

Komitmen AFL untuk mendukung industri otomotif diwujudkan melalui berbagai promo dan diskon serta menarik selama GIIAS Surabaya 2021. Selain kepada konsumen, AFL memberikan hadiah kepada pengunjung. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai permainan yang seru, seperti Trivia Quiz, Teka-Teki Silang, Ular Tangga, Tic Tac Toe, Heads Up hingga Math Puzzle.

Permainan-permainan tersebut tidak
hanya memberikan hiburan dan hadiah, tetapi juga memberikan edukasi finansial. Tentunya
hal ini sejalan dengan visi AFL untuk berkomitmen mendorong peningkatan literasi finansial kepada konsumen maupun publik, sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Melalui berbagai promo dan program menarik, AFL di GIIAS Surabaya 2021 berharap dapat menjadi mitra literasi finansial dan membantu pemulihan ekonomi di Jawa Timur khususnya Surabaya lewat layanan keuangan yang #BeyondInfinity. (Gan)

Teks Foto: Astra Financial & Logistic, sponsor utama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, saat menggelar prescon, Selasa (7/12/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait