Go-Jek Surabaya Pindah Markas

  • Whatsapp
Kantor baru Go-Jek Regional Surabaya di Jalan Monginsidi 14 Surabaya, yang secara resmi dipakai mulai Senin (7/8/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Go-Jek Area Surabaya pindah kantor. Setelah selama ini di Jalan Tidar, mulai Senin (7/8/2017) di Jalan Monginsidi 14 Surabaya.

Ayu Meivitasari M, Brand Partnership, Media and PR Go-Jek Regional Surabaya, mengatakan, kepindahan kantor ini tak lain untuk meningkatkan layanan pada mitra kerja dan customer.

Menandai kepindahan kantor layanan baru ini telah dilakukan open house, Jumat (4/8/2017), dengan mengundang semua relasi, termasuk para wartawan.

“Ini semua demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan mitra kerja, dalam hal ini para pengemudi Go-Jek,” kata Ayu Meivitasari.

Dikatakan, saat ini mitra kerja Go-Jek Regional Surabaya jumlahnya kisaran 20.000, sehingga membutuhkan tempat yang lebih luas,” kata Ayu. Diharapkan, gedung baru berlantai 4 dan memiliki lahan parkir sangat luas ini bisa nembuat mitra Go-Jek lebih nyaman, baik dari segi parkir dan yang lain.

Regional Marketing Manager East Java, Bayu Wibowo, ditanya mengenai standart pelayanan, mengatakan, bahwa untuk standar kendaraan yang digunakan mitra Go-Jek minimal kendaraan keluaran tahun 2010 untuk motor dan tahun 2012 untuk mobil. Dan kmhusus untuk mobil harus ada asuransi.

Bayu juga menghimbau pengguna jasa Go-Jek, dalam pemesanan harus menggunakan aplikasi, sehingga bila terjadi sesuatu semisal kecelakaan dapat tercover asuransi.

Dikatakan pula, untuk pengemudi Go-Jek Surabaya sebagian telah terlindungi jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan, terdaftar sebagai peserta Cabang Tanjung Perak. Sedangkan sebagian lainnya, ada yang masih proses pendaftaran dan sebagiannya lagi masih perlu mendapat sosialisasi.

Dalam hal dukungan terhadap program pemerintah terkait e-money, Go-Jek juga mengembangkan program Go Pay yang saat ini sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia demi kemudahan konsumen untuk melakukan isi saldo ke dalam Go Pay.

Bayu juga mengatakan, ke depan pihaknya akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan, menambah macam layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *