Goda Istri Orang Nyawa Melayang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Salah menempatkan asmara, warga Tempeh Kidul, Lumajang kena batunya, nyawapun melayang. Diduga menggoda istri orang, korban dibacok pelaku yang juga warga Tempeh Kidul, Sabtu (13/06/2020).

Tepatnya hari Sabtu sekira jam 09.00 Wib, bertempat di depan warung b Lerap samping stockpile pasir. Di jalan raya Condro, dusun Kebonan, desa Condro, kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang, telah terjadi Pembacokan yang diduga karena masalah asmara dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban bernama Adim (37th) warga dusun cikalan, desa Tempeh Kidul, kecamatan Tempeh, pekerjaan sopir, dibacok seseorang yang diketahui berinisial Sr (42th) warga dusun Ngebruk, desa Tempeh Kidul, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, pekerjaan swasta.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Lumajang. Menurut sumber berita yang mengetahui kejadian tersebut menerangkan, bahwa kronologi kejadian menurutnya diketahui korban hendak pergi ke warung b Lerap di samping Stokepile pasir dan menanyakan seseorang, tanpa ada apa-apa korban langsung di bacok oleh pelaku dibagian kaki sebelah kiri dan lengan tangan kanan kiri.

Dari informasi yang di peroleh Menurut keterangan saksi indikasi korban menggoda istri dari pelaku. Korban langsung di bawa ke RSUD Pasirian karena luka terlalu parah korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiarto saat di konfirmasi awak media, dirinya membenarkan kejadian pembacokan tersebut, Pelaku berhasil di tangkap dan di amankan di Mapolres Lumajang demi faktor keamanan. “Demi faktor keamanan pelaku kami amankan di Mapolres Lumajang, dan motif di duga gegara asmara”, jelas Agus. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait