Gojek Bikin Film Pertama 2019 Tembus 1 Juta Penonton

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Gojek mengajak ratusan mitra driver bersama keluarganya nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara produksi Visinema. Tujuannya, selain memberikan hiburan sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar lebih semangat dalam berjuang demi keluarga.

Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung Gojek sebagai salah satu sponsornya, dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Alfianto Domy Aji selaku Regional Head Corporate Affairs Gojek mengungkapkan, “Kami senang dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order”.

“Film Keluarga Cemara ini kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga,” lanjutnya, Selasa (29/1/2019).

“Harapan kami agar film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi mereka; bahwa dengan menjadi mitra driver Gojek, mereka juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” tambahnya.

Kegiatan nobar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nobar di kota-kota di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Padang, Solo, Malang, Lampung, Pekanbaru, dan Manado.

Adapun para mitra driver yang mengikuti kegiatan nobar merupakan para pemenang kompetisi antar-driver di media sosial, dimana mereka diminta memposting momen kebersamaan mereka bersama keluarga, kemudian menceritakan mengapa mereka ingin nonton film ini bersama keluarga.

Selain nobar, bentuk dukungan Gojek pada film ini disalurkan melalui Go-Tix, salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki Gojek. Dengan Go-Tix, para pengguna dapat memilih seat tanpa perlu antri. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *