Governor Rotary District 3420 Cindy Bachtiar, Kagum Atas Keindahan Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima,com- Jajaran pengurus Rotary Districk 3420 Indonesia Timur, melakukan audensi dengan walikota Madiun, Jawa Timur, di Edu Park Ngrowo Bening, setelah sembelumnya dilakukan swab antigen dan dinyatakan negatif dari Covid-19, Sabtu 9 Oktober 2021.

Districk Governor Rotary Districk 3420 Indonesia Timur, Cindy Bachtiar, mengaku kagum atas keindahan dan pembangunan di Kota Madiun.

“Saya baru pertama kali datang ke Kota Madiun. Kagum dengan Kota Madiun. Lampu lampu malam hari luar biasa. Kota Madiun luar biasa. Malam indah,” ucapnya di hadapan Walikota Madiun, H. Maidi.

Sementara itu, Walikota Madiun, H, Maidi, mengungkap, memang kurang lebih selama 2,5 tahun, pihaknya fokus membangun kota. Tak hanya di jantung kota, tapi juga hingga tingkat RT.

“Selama kurang lebih 2,5 tahun, kita membangun kota itu. Termasuk membangun dengan wawasan lingkungan. Selama kami memimpin Kota Madiun, sudah mendapatkan 71 penghargaan,” terang H. Maidi.

Tak hanya pembangunan fisik, lanjutnya, tapi juga sumber daya manusia. Diantaranya beasiswa untuk ratusan mahasiswa sebesar Rp. 9 juta tiap tahun/mahasiswa.

“Wifi tiap pos kamling ada, seragam sekolah gratis, laptop kita beri gratis, bus sekolah gratis. Semua masyarakat kita perhatikan, kita tanya apa kekurangannya, kita bantu,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, walikota juga diangkat sebagai anggota kehormatan Rotary Districk 3420 Indonesia Timur.

Untuk diketahui, Rotary merupakan sebuah organinasi internasional bidang pengabdian untuk lingkungan dan kemanusiaan, dan telah berusia 116 tahun. (Dibyo).

H. Maidi (kiri), Cindy Bahctiar (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait