Jadi Yang Pertama, Lilik Hendarwati Minta Didoakan

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Bukan pekerjaan yang mudah saat Lilik Hendarwati memutuskan untuk bergabung di PKS (Partai Keadilan Sejahtera), dan kemudian ditakdirkan menjadi salah satu anggota DPRD provinsi Jatim. Berkat dukungan dari keluarga, serta ridho Allah SWT, Lilik akhirnya harus berjibaku dengan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Namun demikian, perempuan cantik jebolan ITS ini penuh suka cita melaksanakan segala kewajibannya sebagai wakil rakyat.

“Menjadi perempuan PKS pertama yang berada di jajaran DPTW Jatim, sekaligus perempuan PKS pertama di DPRD Jatim. Pasti bukan sebuah kebetulan, tapi adalah takdir yang pasti dengan catatan hikmah untuk diri pribadi dan kebaikkan Partai ini,” terang bendahara DPW PKS Jatim ini.

“Kali ini juga untuk pertama kalinya pegang cethok ikut menata batu bata ke7 dalam turut merealisasikan cita-cita membangun pusat Partai Dakwah di Jawa Timur,” sambung Anggota komisi C ini usai melakukan peletakan batu bata dalam acara pembangunan Pusat Partai Dakwah.

Lilik menambahkan, meskipun berada di lingkungan yang mayoritas laki-laki, namun pihaknya menyebutkan sangat menikmati melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat dan membantu memberikan solusi kepada mereka.

“Semoga menjadi upaya yang tidak sia-sia dalam rangka mencari muka di hadapan Allah, dan bukan yang lainnya. Mohon doanya agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran, serta istiqomah dan husnul khotimah. Aaamiin,” harapnya. (Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait