beritalima.com

Goweser Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Di Markas SCC Lingga Tiga

  • Whatsapp
Pengurus ISSI ( Ikatan Spord Sepeda Indonesia) Labuhanbatu Fhoto bersama di Kantor Bupati Labuhanbatu gowes Safari Night Ride usai buka Puasa Bersama di Markas SCC Lingga Tiga.

LABUHANBATU, NUSANTARA7 Dalam rangka meningkatkan rasa syukur dan memupuk kebersamaan antar sesama goweser di Kabupaten Labuhanbatu, para goweser mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada hari Sabtu 18 Mei 2019 di mesjid An Nur tepat nya di Desa Lingga Tiga 1 Markas SCC Lingga Tiga. Hadir pada kesempatan ini beberapa perwakilan komunitas sepeda antara lain RCC Rantauprapat, GOPU, Wing foot, dan pengurus ISSI (Ikatan sport sepeda Indonesia) dan pengurus mesjid An Nur serta warga setempat.

beritalima.com

Sebelum berbuka puasa di markas SCC Lingga Tiga, pengurus ISSI Labuhanbatu dan beberapa Club berkumpul di Toyota Auto 2000 tepatnya Pukul 17.30 WIB dan bersama sama gowes Safari Night Ride menuju Lingga Tiga, walau masih dalam keadaan berpuasa tetapi suasana kekompakan dan kecerian terlihat jelas di wajah – wajah para Goweser.

Sampai di tujuan dan bedug berbunyi tanda berbuka puasa dimulai para goweser dan rekan berbuka puasa bersama menikmati hidangan yang telah tersedia seperti minuman teh manis, jus semangaka dan air putih serta makanan kurma dan berbagai jenis kue, kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Kemudian mengadakan pembacaan doa kepada alm Fadly Nasution salah seoarang rekan pegowes yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama di halaman Mesjid An Nur dengan menggunakan daun pisang yang diatas nya terdapat makanan makanan nasi sayur kangkung, tempe, ikan bakar, ayam bakar dan sambal pedas yang sangat menggugah selera.
Acara dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Mesjid An Nur dan dilanjutkan bersepeda menuju ke rumah duka untuk bertakziah kepada keluarga rekan goweser yang meninggal dunia di Lingga Tiga.

Usai takziaha kegiatan Safari Night Ride dilanjutkan menuju Rantauprapat dengan mengutamakan Safety First berupa bekal lampu depan dan belakang.
Gowes malam sangat jarang sekali dilakukan tetapi sangat menyenangkan karena perbedaan suasana dengan gowes siang hari serta menambah semangat dan kekompakan dibulan yang penuh maghfirah ini.

Ketua ISSI Labuhanbatu drh Danang mengatakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan inisiataif, kontribusi dan partisipasi murni seluruh anggota yang tergabung di group WA Gowes Ceria dalam upaya memupuk kebersamaan antar sesama sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan.

Tak lupa kami mengucapkan terimaksih yang sebesar2 nya kepada Ketua SCC lingga Tingga dan kawan-kawan serta pengurus Mesjid yang telah besusah payah mengadakan acara ini dan semoga kegiatan bermanfaat seperti ini dapat terulang kembali dan momen seperti ini dapat dikembangkan sehingga kebersamaaan dan kekompakan dapat terus terjaga di seluruh club sepeda yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini.

Danang berharap nantinya Club club sepeda yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini bisa melahirkan atlit – atlit yang profesional.(Oelies)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *