GP Ansor Sumberasih Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sumberasih kabupaten probolinggo menggelar bagi-bagi takjil di depan Polsek wonomerto Kamis 22/6/17.

Pembagian takjil gratis itu, diperuntukkan untuk semua pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Wonomerto/Patalan Dipilih jalan tersebut, karena sangat ramai dan selalu dilewati oleh para pengemudi motor yang akan pulang kerja dari berbagai desa.

Pengurus Anak Cabang GP Ansor sumberasih membagikan Takjil untuk pengguna jalan berupa 570 bungkus angsle yg dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 juni jam 16.00 WIB. didepan polsek sumberasih.
sumber dana murni hasil iuran dari pengurus Ansor Sumberasih.

“Alhamdullah ditengah kesibukan para sahabat ansor sumbersih yg mana baru saja selesai meresmikan KUBE ANSOR BERTELUR, ditambah Pembentukan Lembaga Amil Zakat, dan kinimasih bisa untuk berbagi di bulan yg penuh berkah ini.

Ketua GP Ansor H.Mujib Kecamatan Sumberasih, ” mengatakan bahwa kegiatan dimaksud merupakan salah satu program GP Ansor Kecamatan Sumberasih dan sudah lama diagendakan untuk memberikan sedekah pada pengguna jalan, khususnya bagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini memang sudah lama diagendakan dan baru terlaksana hari ini dan tujuannya untuk memberikan sedekah kepada para pengguna jalan yg sedang melintas,” kata H.Mujib

Menurut H.Mujib Dana yang digunakan untuk pengadaan takjil, hasil patungan semua pengurus GP Ansor Kecamatana Sumberasih Dana ini hasil sumbangan dari semua anggota Ansor se Kecamatan Sumberasih ,”
tambahnya H.mujib

Para pengguna jalan sangat mengapresiasi dan bangga karena kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk solidaritas antara GP ANSOR yang peduli dan pentingnya berbagi di dalam bulan yang penuh berkah ini.

Ahmad Sobari (35), warga Wonomerto yang saat itu melintas di jalan itu dan mendapatkan takjil, merasa senang dengan kegiatan yang di komandoi sahabat-sahabat Ansor Sumberasih probolinggo
tersebut.

“Terima kasih, terima kasih, Bapak GP Ansor,” ujar seorang warga dari atas sepeda motornya sambil berlalu ketika menerima takjil.

Banyak warga yang memuji aksi simpatik dalam rangka memuliakan bulan Ramadan itu. Seperti yang dikatakan salah seorang pengendara bernama Ahmad Sobari .

Semoga GP Ansor serta komunitas lainnya semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan. (Puput/Aj)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *