beritalima.com

Inginkan Perubahan, Relawan GPS Deklarasikan Dukungan Kepada FJ – Fikri

  • Whatsapp

SUMENEP, Sejumlah elemen masyarakat di Desa Lenteng timur Kecamatan Lenteng Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam Relawan Gerakan Perubahan Serentak (GPS) menggelar deklarasi mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep nomor urut 2 Fattah Jasin-Ali Fikri, Jum’at (23/10/2020).

Deklarasi dihadiri puluhan orang yang berasal dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, emak – emak dan masyarakat di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Deklarasi dihadiri langsung oleh calon Bupati Sumenep nomor urut 2 Fattah Jasin itu dilakukan sebagai langkah agar Sumenep semakin maju dan barokah.

“Bismillahirrahmanirrahim, Kami warga desa Lenteng timur Kecamatan Lenteng siap memenangkan pasangan calon Bupati Sumenep Bapak Fattah Jasin dan kiai Moh. Ali Fikri Sumenep barokah,” demikian deklarasi itu yang kemudian diikuti oleh warga yang hadir dalam acara tersebut.

Kelompok masyarakat yang menamai dirinya Gerakan Perubahan Serentak (GPS) ini mendukung, agar visi dan misi ‘Sumenep Barokah’ bisa tercapai dan masyarakat Sumenep semakin sejahtera.

Sementara itu, Fattah Jasin menyambut baik dukungan itu, karena dilakukan dengan sukarela.
“Mereka dengan sukarela mengundang hanya karena ingin menyatakan bahwa desa mereka
mendukung Sumenep Barokah,” kata Fatta Jasin.

Sementara itu, Atmosfir persaingan politik pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sumenep kali ini memang dapat dikatakan panas, penyebabnya adalah persaingan dalam memenangkan pasangan calon tidak hanya terkait dengan adu gagasan atau program.

Di akar rumput, isu-isu non-konseptual berkembang dan mengalir dengan sangat deras, seperti halnya isu soal agama, etnis dan penghentian program bagi masyarakat yang memilih calon tertentu.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait