Griya Arunika, Tempat Bermalam Baru di Bukit Cinta Menjer

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Suasana di kawasan Telaga Menjer makin mengasyikan khususnya bagi yang ingin menikmati sunset maupun sunrise di Bukit Cinta Menjer pasalnya baru beberapa bulan ini telah beroperasi tempat menginap baru yang representatif. Sebelumnya telah berdiri Bagas Luxury Camp berada di kawasan yang sama berdiri Griya Arunika.

Griya Arunika sendiri memiliki fasilitas laksana hotel berbintang.

Bacaan Lainnya

“Cukup Rp. 650 rb per kamar sudah termasuk tiket wisata bukit cinta, parkir, welcome drink, coffe morning dan breakfast, kamar tidur berukuran 5 x 6,” ujar Joko Susilo pengelola Griya Arunika.

Sementara bila dengan keluarga yang lebih besar lagi bisa booking 1 villa dengan fasilitas 2 kamar tidur, living room/cafe dan kitchen Rp. 1.5 juta, tambahnya.

Joko menambahkan pihaknya juga memberi kesempatan bagi para anak muda bila tidak menginginkan menginap di Griya Arunika dapat menginap di luar menggunakan tenda yang tentunya sensasinya berbeda.

“Bagi yang menginginkan menginap di alam terbuka kami fasilitasi juga. Dengan Rp. 350 ribu per tenda para tamu mendapat fasilitas tiket wisata bukit cinta, parkir, welcome drink, coffe morning dan breakfast juga, kasur, bantal sleeping bag, lampu, listrik dan toilet komunal,” kata pengelola Bukit Cinta ini.

Guna mempromosikan tempatnya agar lebih dikenal Griya Arunika sendiri melalui berbagai strategi salah satunya lewat medsos.

“Kami mempromosikannya lewat berbagai jalur medsos yang telah ada, salah satunya lewat IG. Anda dapat mengeksplore lebih jauh lagi melalui IG @griyaarunika @bukitcintacamp @p.jokosusilo @purwantorojokosusilo. Tak ketinggalan kami berikan pula service yang memuaskan tak terlupakan.” Pungkas Joko.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait