Gubernur Aceh Ingatkan, PLN Jangan Padam Saat PENAS KTNA 2017

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meninjau kesiapan lokasi pergelaran Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) ke-15 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya,  Kota Banda Aceh, Selasa 7 Maret 2017.

Gubernur  di damping Ketua KTNA Pusat Winarno Tohir dan Ketua KTNA Aceh Zakaria, memeriksa sejumlah ruangan yang akan digunakan saat pelaksanaan acara nantinya, termasuk toilet. Gubernur juga memeriksa kesiapan lapangan stadion dan menginstruksikan agar rumput lapangan terus diperindah agar suasana tidak menjadi gersang.

Dengan sisawaktu 59 hari lagi, Gubernur Zaini meminta semua persiapan agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya agar seluruh rangkaian acara berjalan sukses.

“Harus kerja keras. Penataan pot-pot bunga serta pemeliharaan rumput juga harus diperhatikan,” ujar Gubernur Zaini.

 Saya hari ini menastikan kelancaran seperti suplai Listrik, Air Bersih di tempat pergelaran Acara Penas, ini saya ingatkan kepada pihak PLN jangan samapai Padam Lapu di saat PENAS yang akan beralangsung di Aceh yang tinggal meng hitung hari.

 Seperti diketahui, Aceh dipercaya sebagai tuanrumah Penas KTNA ke-15 yang akan digelar mulai tanggal 6 sampai 11 Mei 2017. Pembukaan Penas KTNA akan  di jadwalkan  di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia JokoWidodo.

 PENAS-KTNA ke-15 merupakan event besar yang akan dihadiri lebihdari 50 ribu peserta yang mewakili 33 Provinsi dan 500 kabupaten/kota se-Indonesia dan ada juga dihadiri beberapa Negara sahabat.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *