Gubernur Ajak Doakan KH Hasyim Muzadi

  • Whatsapp
Gubernur Jatim Soekarwo, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin dan Walikota Malang M. Anton saat sholat bersama jenasah KH. Hasyim Muzadi di dalam Hercules

MALANG, beritalima.com – Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo mengajak semua civitas Universitas Negeri Malang (UNM) untuk mendoakan almarhum KH. Hasyim Musyadi. “Mari kita doakan bersama, semoga beliau diterima disi-Nya. Amien,” panjatan doa tersebut dilakukannya sebelum memulai kuliah umum di UNM, Malang, Kamis (16/3).

Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jatim menambahkan, KH. Hasyim Muzadi merupakan tokoh nasional dan internasional. Sebagai bentuk penghormatan, Gubernur Jatim itu mengajak semua masyarakat meneruskan cita-cita KH. Hasyim Muzadi. “Cita-cita KH. Hasyim Muzadi adalah membangun atas dasar kedamaian dan kultural,” tambahnya.

Sebagai informasi, KH Hasyim Muzadi mengembuskan napas terakhir Kamis (16/3) pagi. Tokoh nasional ini wafat di usia 72 tahun. Jenazah KH Hasyim Muzadi akan dibawa ke Jakarta untuk dikebumikan. Almarhum akan dikebumikan di Al-Hikam, Depok. KH Hasyim Muzadi, yang lahir pada 8 Agustus 1944, wafat setelah menjalani perawatan intensif di RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *