Gubernur DKI Sambut Kedatangan Walikota Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Ada yang aneh ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan atau yang akrab di sapa Anies menghadiri Diskusi Publik dengan thema “Membangun Jakarta Utara di Mata LSM dan Pers” yang di selenggarakan oleh LSM dan Pers Jakarta Utara di Hotel Cempaka Jaya, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jum’at (27/10/2017).

Biasanya Walikota yang menyambut kedatangan Gubernur namun yang terjadi dalam kegiatan Diskusi Publik tersebut justru sebaliknya. Anies selaku Gubernur DKI Jakarta terlebih dahulu datang daripada Walikota Jakarta Utara Husein Murad.

Padahal menurut panitia dan juga pembicara perwakilan pers Chaerulsyah Hasibuan, sebelumnya Walikota Jakarta Utara sudah diberitahukan akan kedatangan Gubernur DKI Jakarta sehari sebelumnya.

“Sehari sebelumnya moderator acara Diskusi Publik yakni Juharto Harianja sudah bertemu langsung dengan Walikota Jakarta Utara guna menyampaikan kehadiran Gubernur DKI Jakarta dalam acara ini. Kemungkinan sang Walikota menduga Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan gagal hadir. Sehingga Walikota datang sesudah Gubernur hadir sekitar 10 menit yang lalu,”terang Ketua Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara tersebut.

Ia menyayangkan sikap Walikota Jakarta Utara yang terlampau menyepelekan kehadiran Gubernur DKI Jakarta. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *