Gubernur Jawa Timur Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com- Setelah sehari sebelumnya tepatnya tanggal 30/1 bertempat di gedung negara Grahadi Surabaya, dilaksanakannya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Kini, sebagai kelanjutan dari acara tersebut digelarnya serah terima jabatan dari Pj Bupati jonathan judianto kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakilnya H. Abdullah Hidayat, kamis (31/1/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur jawa timur Ir.H. Soekarwo, Bupati se Madura, DPRD kabupaten Sampang, semua perangkat OPD dan FORKOPIMDA kabupaten Sampang, camat, seluruh kepala desa dan tokoh ulama dan masyarakat.

Acara diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Masa Jabatan 2019-2024, H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat, yang dilanjutkan dengan penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat PJ Bupati H. Jhonatan Judianto, kepada Bupati H. Slamet junaidi.

Mengawali sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas tugas dan pengabdian yang telah diberikan oleh H.jonathan judianto selama menjabat sebagai Pj Bupati sampang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak jonathan yang telah sukses melaksanakan tugasnya serta mengawal pelaksanaan pilkada 2018 dan PSU bersama – sama dengan jajaran forkopimda dan lainnya serta seluruh lapisan masyarakat sehingga pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses”, ungkapnya

Terpisah, Gubernur Jawa Timur H.Sukarwo saat ditemui usai acara menyampaikan, kunci dari suksesnya sebuah pemerintahan adalah kekompakan antar pemerintah, ulama, umarok, dewan dan masyarakat sehingga ada kolaborasi untuk mencari titik yang sama bukan malah sebaliknya.

“korea dan jepang itu bukan negara yang berpotensi, tapi karena ada kekompakan mereka menjadi negara yang maju” ungkapnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *