beritalima.com

GUBERNUR LIRA Jatim Beri Ucapan Selamat Kepada Anggota DPRD Se-Jatim Yang Sudah Dan Akan Dilantik

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima.com – Gubernur Rosman Ariansyah, ST. DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur menyampaikan selamat dan sukses kepada anggota DPRD tingkat 1 dan tingkat 2 Jawa Timur.

beritalima.com

“Kami atas nama LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur mengucapkan selamat dan Sukses kepada seluruh anggota DPRD baik tingkat 1 maupun tingkat dua Jawa Timur yang secara resmi telah dilantik atau masih akan dilantik”. Ucap pria asal Pasuruan ini.

Rosman malanjutkan, Lira sebagai LSM terbesar peraih penghargaan rekor muri dengan struktur keorganisasian yang menyerupai struktur pemerintah dengan jumlah cabang kepengurusan terbanyak di Indonesia ini, merupakan organisasi swadaya masyarakat yang pro pemerintah, namun tetap kritis dan independen.

Disela lain Wakil Gubernur LIRA Ayi Suhaya SH menambahkan, mereka anggota DPRD yang terpilih harus cerdas bersih dan ber Integritas kepada rakyat khususnya daerah tingkat II maupun Daerah Tingkat I untuk selalu memperjuangkan hak-hak rakyat di Jawa Timur. Dalam hal ini, ” LIRA akan terus Hadir memantau kinerja anggota dewan serta sebagai lembaga control pemerintah & legislatif di Jawa Timur dan kami siap melaporkan jika terjadi penyalahgunaan wewenang dan jabatan”. Tegasnya

“Maka sekali lagi kami LIRA Jatim menyampaikan kepada seluruh anggota DPRD terlantik, selamat mengabdi kapada masyarakat Jawa Timur, mari bersama-sama mewujudkan pemerintahan di Jawa Timur yang adil, makmur, bersih dan anti korupsi”. Tegasnya.

Menurut jadwal, pelantikan anggota DPRD tingkat 1 Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2019.Beberapa anggota DPRD tingkat 2 kabupaten/kota se Jawa Timur yang sudah dilantik yakni Kabupaten Bojonegoro, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang, Pamekasan, Sumenep, Sidoarjo, Jombang, Pasuruan.

Kemudian Kabupaten Jember, Magetan, Bondowoso, Gresik, Pacitan, Ngawi, Tuban, Lamongan, Mojokerto, Madiun, Bangkalan, Tulungagung, Sampang, Trenggalek.

Lalu Kota Kediri, Blitar, Madiun, Malang, Probolinggo.

Sedangkan yang masih akan dilantik yakni:

DPRD Kab.Probolinggo – Jumat (30/8/2019)
DPRD Kota Batu – Jumat (30/8/2019)
DPRD Kab. Malang – Jumat (30/8/2019)
DPRD Kab. Blitar – Selasa (27/8/2019)
DPRD Kota Mojokerto – Selasa (27/8/2019)
DPRD Kota Pasuruan – Jumat (30/8/2019)
DPRD Kab. Nganjuk – Jumat (30/8/2019)
DPRD Kab. Ponorogo – Minggu (1/9/2019). (ik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *