Gubernur Provinsi PB Tatap Muka dengan Muspida dan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Gubernur Provinsi papua barat melakukan tatap Muka dengan Muspida Kabupaten Sorong Selatan serta Pimpinan OPD serta Berbagai elemen Masyarakat, belum lama ini di Hotel Meratuwa Teminabuan.

Hadir dalam Tatap muka ini Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli,SE,Wakil Bupati Sorsel Drs Marthinus Salamuk,Ketua DPRD Sorsel Jevries N kewetare,SP,Sekda Sorsel Dance Yulian Flassy,SE,MSi,Kapolres Sorsel AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos,SIK,MKrim, Perwira Penghubung Kodim 1704 Teminabuan Mayor Inf.Wilson Path,S.Sos,Pimpinan OPD dan berbagai elemen masyarakat.

Bupati Sorsel Samsudin Angglilui,SE dalam sambutanya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sorsel menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Papua Barat yang hadir di Kabupaten Sorsel.
Selanjutnya bupati melaporkan bahwa pihaknya bersama wabup sudah menjalankan roda Pemerintah Kabupaten Sorsel kurang lebih dua tahun, serta pembangunan kemasyarakat dan sosial,lanjutnya puji Tuhan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu bupati juga menyampaikan situasi hidup bermasyarakat dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kabupaten Sorsel hingga kini masih sangat terjaga dengan baik. Ini adalah modal yang besar dan kuat untuk bersama-sama membangun wilayah Kabupaten Sorsel.

Dalam kesempatan yang sama Bupati sorsel Samsudin Anggiluli,SEmemberi kesempatan kepada Gubernur PB untuk memberikan arahan, motifasi dan dorongan kepada seluruh jajaran pejabat di Lingkungan Pemda Sorsel agar ke depan dapat bekerja dengan lebih baik bagi kepentingan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan dalam arahanya kepada Muspida serta Pimpinan OPD Menyampaikan terima kasih atas penyambutan Pemda Sorsel bersama seluruh elemen masyarakat atas kehadirannya di wilayah Kabupaten Sorsel. Tak lupa juga disampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sorsel sehingga dirinya bersama Muhammad Lakotani dapat terpilih sebagai Gubernur PB.

Pada awal kepemimpinannya ini, pihaknya mengajak Pemda Sorsel untuk bersama-sama melihat apa yang telah diperbuat dam belum diperbuat, sehingga kedepan bisa dilaksanakan program yang tepat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Selanjutnya harus selalu ada koordinasi baik, sehingga dapat dilihat program kerja apa yang menjadi tanggungjawab provinsi dan tanggungjawab kabupaten/ kota.

Selain itu gubernur juga menyampaikan sejumlah program kunjungan yang dilaksanakan bagi semua daerah di Papua Barat diawal kepemimpinannya bersama wagub.
Kita sama-sama bersyukur kepada Tuhan karena hanya atas berkat-Nya, kita dapat dipercayakan untuk mengemban tugas pemerintah sekaligus tugas pelayanan bagi masyarakat.(Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *