Guna Mendukung Target Vaksinasi, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah yaitu vaksinasi kepada warga masyarakat, Polres Pamekasan melaksanakan giat Vaksinasi di Balai Desa Bandaran, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Kamis (13/01/2022).

Giat vaksinasi Presisi Polres Pamekasan yang berlangsung di Balai Desa Bandaran, ditinjau langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Sutrisno, didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan dan Polsek Tlanakan AKP Sahrawi serta anggota Polres Pamekasan.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah yaitu vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,”ujar Kapolres

Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS
Kepada warga yang telah di vaksin, Petugas menghimbau untuk selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Polres Pamekasan,” pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait