Gunakan Water Canon Polisi, Kota Pamekasan Hari Ini Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Ketika Mobil Water Canon Polres Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang Jalan Kota Pamekasan dan sekitarnya[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Tim Gabungan Polres Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan dan BPBD, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan menggunakan mobil Water Canon diseputar wilayah Kota Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dari pantuan Beritalima.com, mobil Water Canon melakukan penyemprotan disinfektan tersebut bergerak dari Mapolres Pamekasan, hingga mengitari akses jalan protokol wilayah perkotaan Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami dari Polres Pamekasan bersama Kodim 0826/ Pamekasan dan BPBD Pamekasan, kembali melakukan Penyemprotan diseputar wilayah kota menggunakan Water Canon,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP, Djoko Lestari ketika memantau langsung penyemprotan di area monumen Arek Lancor.Kamis(26/03/2020) Siang.

Pihaknya bersama tim Gabungan berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan ini, sebagai langka dan upaya untuk mengantisipasi serta membasmi adanya mata rantai penyebaran virus corona di wilayah hukumnya.

” Kami akan terus melakukan penyemprotan sebagai langka antisipasi untuk membasmi virus di wilayah kabupaten Pamekasan,” jelasnya AKBP Djoko Lestari.

Lanjut AKBP Djoko Lestari, menjelaskan, bahkan nantinya akan terus melakukan penyemprotan hingga ke berbagai wilayah.

“Ini kan daya tampungnya mobil Water Canon untuk pengisian disinfektan sesuai kemampuannya. Dan ke esokan harinya kita akan lakukan lagi secara bergilir hingga nanti di wilayah pamekasan betul-betul aman,”imbunya.

“Dan kita harapkan dengan adanya langka dan upaya serta sabagai bentuk penjegahan penyebaran virus, dengan dilakukannya penyemprotan disinfenktan. Masyarakat tidak ada yang terinfeksi virus dan betul-betul Kondusif,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait