Gunung Anyar Akan Gelar Event Lomba Band

  • Whatsapp

SEMANGAT PEMUDA UNTUK INDONESIA

SURABAYA, beritalima.com – Banyak cara yang dilakukan kader Partai Perindo Kota Surabaya, berbagai event telah dlaksanakan, mulai dari Tenis Meja, Bhaksos, Senam, UMKM dan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh kader ditingkat kelurahan hingga Surabaya.

Tidak mau ketinggalan, Kecamatan Gunung Anyar yang sudah pernah melakukan kegiatan Bhaksos dan Tenis Meja yang disambut baik oleh masyarakat, kini sedang menggodok event bergengsi, yaitu akan meggelar Lomba Band dengan hadiah total jutaan ruiah dan Piala yang bergengsi.

dengan tema “Semangat Pemuda Untuk Indonesia”

“Insya Allah di bulan depan kita akan menggelar lomba Band dengan hadiah yang lumayan, untuk pesertanya kalangan Siswa-siswi SMA dan pemuda-emudi Surabaya” Tutur Moh. Sokhi Ketua DPC Partai Perindo Gunung Anyar (17/9).

Pembina Dapil 3 Kota Surabaya langsung merespon baik rencana DPC Gunung Anyar yang akan mnggelar Event tersebut. “Kita akan mendukung DPC yang akan melakukan kegiatan khususnya untuk memperkenalkan partai Perindo ke Masyarakat Kota Surabaya, silahkan semua DPC membuat kegiatan yang dapat disesuaikan dengan kondisi di masing-masing Kecamatan” Pungkas Moch. Efendi, SH yang didampingi Ghion Sianipar (Pengurus Partai Perindo Koa Surabaya)  saat menghadiri rapat persiapan verivikasi Internal di dapil 3 Surabaya. (jun)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *