Gus Barra Mantap Maju Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Siap Di Usung PKB

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Upaya Muhammad Al Barra (Gus Barra) maju sebagai calon bupati Mojokerto di Pilkada Mojokerto 2024 semakin tinggi, sejumlah parpol mulai dilirik untuk bisa mengusung dirinya di sebagai calon bupati Mojokerto

Setelah sejumlah partai-partai besar merapatkan diri untuk mendukung H Muhammad Al Barra atau Gus Barra maju sebagai Bupati Mojokerto 2024. Gus Barra juga melakukan langkah gerak cepat dengan menguatkan konsolidasi intern dengan partai-partai tersebut.

Dan terbaru, bertempat di kediaman Gus Barra di desa Bendunganjati, Pacet Mojokerto (1/5/2024) malam kemarin, Gus Barra menerima formulir pendaftaran Pilkada 2024 dari DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto Masduqi hasan. Masduqi mengatakan ini sebagai langkah lanjutan dari komunikasi yang selama ini sudah terjalin antara DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan Gus Barra, selain itu Gus Barra juga dianggap memiliki elektabilitas dan ketokohan yang bagus khususnya di kalangan anak muda.

“Gus Barra, adalah salah satu diantara calon lainnya, yang mempunyai elektabilitas dan ketokohan yang bagus, serta banyak dikagumi oleh sebagain besar masyarakat Kabupaten Mojokerto khususnya dikalangan anak muda. Ini bagian dari lanjutan komunikasi politik DPC PKB kabupaten Mojokerto dengan semua bakal calon bupati 2024, nantinya keputusan akhir kita tetap
menunggu dari DPP PKB.
Bismillah, semoga sukses dan barokah untuk Gus Barra.

Sementara itu, Gus Barra sangat menyambut baik langkah-langkah dari Partai berlambang bola dunia atau PKB dengan terus intensif melakukan komunikasi politik.

“Sebelumnya, saya berterima kasih kepada semua partai khususnya PKB yang hari ini menyerahkan formulir pendaftaran pilbup 2024, berbagai elemen dan sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto yang telah mendorong dan mendukung serta memotivasi saya untuk maju di pilbup 2024,” ungkap Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto, Kamis (2/5/2024).(Kar)

beritalima.com

Pos terkait