YUUUK…… Hadir dan Ramaikan Gebyar Papsmer dan Senam Bersama Laboratorium Medis Brawijaya

  • Whatsapp

Banyuwangi – Dalam rangka meningkatkan kesehatan wanita di bumi Blambangan serta dalam rangka ikut mensukseskan program BPJS, Klinik Brawijaya melalui Laboratorium Medis Brawijaya menggelar Gebyar Papsmer dan Senam Bersama.

Kegiatan Gebyar Papsmer dan senam bersama bakal digelar di klinik brawijaya yang berlokasi di jalan Brawijaya No.46 Kebalenan, Yang tentunya gratis tanpa dipungut biaya untuk peserta BPJS seluruh faskes di kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan direktur Laboratorium Medis Brawijaya, Hafis Avaro,S.A., kegiatan Gebyar Papsmer dan senam bersama di gelar untuk meningkatkan kesehatan wanita khususnya di kabupaten Banyuwangi.

“ kegiatan ini digelar untuk turut serta dalam mensukseskan program BPJS serta peningkatan kesehatan wanita khususnya di kabupaten Banyuwangi, yang mana bagi para peserta BPJS di seluruh faskes di banyuwangi kami gratiskan, ungkapnya.

Hafis juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan digelar pada hari Minggu 5 Mei 2024.
“pada kegiatan tersebut tentunya bagi para peserta yang akan melakukan papsmer ada persyaratan yang harus di penuhi antara lain : wanita yang sudah menikah atau pernah berhubungan seksual, peserta BPJS aktif seluruh faskes di banyuwangi,tidak berhubungan seksual selama 2-3 hari, dan tidak sedang menstruasi atau tidak sedang hamil, jadi mari kita beramai ramai datang dan manfaatkan program ini untuk kesehatan kita.” Pungkasnya.

Diketahui untuk kegiatan senam bersama akan digelar pada hari minggu 5 mei 2024 dari pukul 06.30 – selesai, sedangkan untuk papsmer akan diawali pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 Wib. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar juga dimudahkan dengan menghubungi contact person di 081336715163 / 0822311411896.
(tjan)

beritalima.com

Pos terkait