Gus Fawait Rombak Formasi Fraksi Gerindra Untuk Wujudkan Dream Team

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Ketua fraksi partai Gerindra DPRD provinsi Jatim, Muhammad Fawait SE MSc mengatakan bahwa pihaknya melakukan perombakan beberapa anggota DPRD provinsi Jatim yang berada di bawah komandonya.

Menurut Gus Fawait, panggilan akrab M Fawait, perombakan tersebut dilakukan untuk menciptakan penyegaran dan sebagai wujud nyata mengawal pembangunan yang dirancang oleh gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Di Komisi A yang membidangi pemerintahan, Fraksi Partai Gerindra saat ini menempatkan Budiono dan Ferdians Reza Alvisa sebagai anggota. Sebelumnya, Budiono merupakan anggota Komisi B dan Alvis adalah anggota Komisi D,” terang presiden Laskar Sholawat Nusantara tersebut.

Gus Fawait menuturkan bahwa perombakan posisi juga terjadi di Komisi B. Saat ini Fraksi Partai Gerindra menempatkan Ahmad Hadinuddin dan Hidayat. Hadinuddin sebelumnya berposisi di Komisi A sedangkan Hidayat merupakan anggota Komisi D DPRD Jatim.

“Sementara di Komisi D saat ini ditempati oleh Hadi Dediansyah yang sebelumnya sebagai anggota Komisi E. Selain Hadi Dediyansah, juga ada HM Rofik yang sebelumnya duduk di Anggota Komisi A,” sambung pria berparas tampan ini.

Sedangkan di Komisi E yang membidangi kesejahteraan rakyat, Fraksi Gerindra menempatkan Imam Makruf. Sebelumnya, Imam Makruf posisinya sebagai anggota Komisi A. Selain pergeseran di komisi, Fraksi Gerindra juga melakukan rolling di alat kelengkapan dewan lainnya.

“Rotasi merupakan hal biasa. Kita sesuaikan dengan kepentingan, bagaimana percepatan pembangunan di Provinsi Jawa Timur ini segera terwujud,” lanjutnya.

Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim ini mengungkapkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mengawal Pemprov Jawa Timur yang dipimpin oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa hingga tuntas. Termasuk juga mengawal pembangunan serta ekonomi di Jawa Timur.

“Kami menyusun komposisi ini, kita anggap dream team untuk memaksimalkan fungsi kedewanan. Yaitu legislasi, pengawasan dan budgetting. Maka kita susun dream team tersebut,” pungkasnya. (Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait