Gus Ipin Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jama’atul Burdah Desa Prambon

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin lakukan peletakan batu pertama, menandai pembangunan Masjid Jama’atul Burdah Dusun Krajan RT 15, RW3 Desa Prambon, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Senin (23/5).

Hadir langsung dalam proses pembangunan tempat ibadah umat Islam tersebut, kepala daerah yang akrab disapa Gus Ipin itu berharap proses pembangunan masjid ini bisa menjadi amal jariah bagi warga yang mewakafkan tanah maupun warga yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk terwujudnya tempat ibadah tersebut.

“Ini tempat suci, maka dari itu saya yakin dan semoga apa yang bapak ibu lakukan menjadi amal jariyah kerena telah berusaha keras dan ikhlas dalam membangun Masjid ini,” ucap Bupati Trenggalek dalam proses peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jama’atul Burdah itu.

Semoga lanjut kepala daerah muda itu, “bapak ibu sekalian senantiasa dimudahkan dalam hidupnya. Kaya dunia dan juga kaya akhirat,” doanya kepada seluruh pihak yang berperan dalam pembangunan masjid ini.

Diharapkan juga olehnya, keberadaan masjid ini nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga sekitar dalam beribadah kepada Allah SWT.

Usai melakukan peletakan batu pertama Masjid Jama’atul Burdah ini, Bupati Trenggalek berkesempatan meninjau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Prambon. Ada sebanyak 150 Kepala Keluarga di desa ini yang merupakan penerima manfaat BLT DD. Setiap bulannya mereka akan menerima bantuan uang tunai senilai 300 ribu rupiah.

Meninjau langsung penyaluran bantuan, Bupati Trenggalek tidak lupa mengingatkan warga penerima manfaat untuk lebih bijak dalam menggunakan bantuan. Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkannya untuk tambahan modal.

“Diharapkan, kepada warga yang telah menerima bantuan untuk memanfaatkannya dengan bijak. Dengan begitu, akan bisa mendatangkan manfaat,” tandasnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait