Gus Ipul : Empat Parpol Pengusung Kompak, Saling Melengkapi dan Siap Menang Pilkada 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Empat partai koalisi PKB, PDI Perjuangan, PKS dan Gerindra pengusung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno dipastikan telah memiliki mekanisme khusus untuk memenangkan pasangan yang mereka dukung.

“Alhamdulillah seluruh parpol pengusung kompak. Mereka telah memiliki beberapa strategi pemenangan yang akan berjalan beriringan dan saling melengkapi,” kata Gus Ipul di Surabaya, Kamis 11 Januari 2018.

Menurut Gus Ipul, seluruh pimpinan empat parpol baik tingkat DPP tingkat pusat, DPD/DPW tingkat provinsi, dan DPC tingkat cabang bahkan hingga kecamatan telah kompak bergerak.

“Ini adalah koalisi tulus iklas dan saling mendukung dan berkoalisi diantara partai dan juga dengan calon. kami bergerak bersama saling mendukung untuk kepentingan bersama dengan kemajuan Jawa Timur,” ujar Gus Ipul.

Partai koalisi juga telah bergerak bersamaan dengan tim relawan beragam kelompok masyarakat serta tim resmi yang didaftarkan ke KPU yang didalamnya merupakan gabungan antar parpol dan relawan.

Kepentingan bersama untuk membangun Jawa Timur merupakan energi bersama yang menggerakkan parpol koalisi dan para relawan. Apalagi pasangan Gus Ipul-Puti merepresentasikan kekuatan Religius Agamis dan Nasionalis, dimana kekuatan ini telah lama berdampingan di Jawa Timur. (Ef)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *