Gus Ipul : RRI Kebanggaan Rakyat Indonesia

  • Whatsapp
Wagub Saifullah Yusuf saat memberangkatkan jalan sehat pendengar setia RRI Sby di Parkir Timur Surabaya Plaza

 SURABAYA, beritalima.com – Radio Republik Indonesia (RRI) merupakan radio kebanggaan Rakyat Indonesia. RRI tidak hanya milik pemerintah, tetapi juga milik Rakyat Indonesia. Semakin bertambahnya usia, RRI semakin jaya dan terus ikut menyejahterakan Rakyat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Wagub Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf saat memberangkatkan Mlaku Bareng RRI, Gus Ipul, dan Masyarakat di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (6/11) pagi.

Ia mengatakan, RRI ikut menyejahterakan Rakyat Indonesia dengan memberikan informasi yang mendidik, mencerahkan dan mencerdaskan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, dengan diselenggarakan kegiatan mlaku bareng ini, makin mempererat RRI dengan masyarakat. Jalan sehat merupakan olahraga yang tidak hanya menjadikan tubuh sehat, mudah dilakukan oleh masyarakat, tetapi juga menjadi ajang kumpul bareng.

“Jadi jalan-jalan di pagi hari dapat menjadikan tubuh bugar dan sehat. Jalan pagi juga bisa menjadi dan membentuk budaya sekaligus perilaku hidup sehat. Selain itu dengan jalan sehat, kita bisa kumpul-kumpul bareng dan bersosialisasi dengan banyak orang,” jelas Gus Ipul sapaan lekat Wagub Jatim.

Event mlaku bareng ini diikuti sekitar 5 ribu peserta dari pegawai RRI dan masyarakat. Berbagai hadiah doorprize juga disediakan bagi para peserta yang mengikuti mlaku bareng.

Adapun rute yang dilalui para peserta Mlaku Bareng yakni start Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya – Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Embong Kenongo – Jalan Karimata – Jalan Gubeng (di depan Taman Lansia, peserta menyobekkan kupon untuk diundi)  – finish Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya.

Sebelumnya, Gus Ipul telah memberangkan event Jaw Pos Fit East Java ½ Marathon 2016 di Jembatan Suramadu. Dengan berbagai pilihan jarak tempuh seperti 5 km, 10 km, dan setengah marathon sekitar 21 km. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp. 450 juta.

Untuk juara pertama kategori 21 km memperoleh Rp. 20 juta (untuk pria) dan Rp. 20 juta (untuk wanita). Untuk juara pertama kategori 10 km memperoleh Rp. 10 juta (untuk pria) dan Rp. 10 juta (untuk wanita). Sedangkan juara pertama kategori 5 km memperoleh Rp. 5 juta (untuk pria) dan Rp. 5 juta (untuk wanita). (**).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *