Gus Sentot terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Syarif Hidayatullah selaku anggota Komisi D DPRD Kabupaten Jombang terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang untuk periode 2022 – 2027 setelah dihubungi oleh Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khoiron, pada Selasa, 12 Juli 2022 pada pukul 22.00 Wib.

Syarif Hidayatullah biasa disapa Gus Sentot, mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan semua pihak. “Semoga dengan amanah sebagai Ketua DPC Partai Demokrat lagi saya bisa membawa demokrat ke depan lebih baik lagi. Saya bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja demokrat sebelumnya ke arah lebih baik lagi,” ujarnya yang diterima beritalima.com, Rabu (13/7/2022).

Lanjut Gus dalam ungkapannya menyatakan masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, salah satunya dengan membentuk AHY Lovers, relawan AHY dan masih butuh support dan dukungan Ketua DPC ke depan termasuk juga sayap – sayap lainnya.

“Jadi saya berayukur masih diberi kesempatan untuk memperbaiki lagi dan saya berharap dan mohon bantuan semuanya semoga sampai pelantikan dilancarkan, dimudahkan dan kedepan bisa membawa demokrat meraih kejayaan kembali,” haraphya.

Masih diungkapkan Gus, akan mengakomodir semua pihak baik dari temen – temen yang kemaren berseberangan maupun calon yang bersaing tetap diakomodir dan tidak ada yang ditnggalkan.

“Biar bagaimanapun juga demokrat menjadi besar kalau kita bisa merangkul semuanya. Dan juga temen – temen kita yang selama ini berkomitmen, loyal, berdedikasi tinggi sebagai kader demokrat tetep kita wadahi,” pungkas Gus Sentot.

Ditambahkan Gus Sentot, meneruskan program – program sebelumnya yang belum terselesaikan juga menambah giat-giat ke depan untuk meningkatkan dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Jombang.

“Kita tetap bergandengan tangan dan ke depan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait