H. Achmad Chairul Farid, SE, SH. Inginkan Pamekasan Mandiri Religi & Bermartabat

  • Whatsapp
H. Achmad Chairul Farid, SE, SH

SURABAYA, beritaLima – Kancah Pilkada yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, membuat putra – putra kota Gerbang salam ini berpacu turut ambil bagian mengisinya sebagai Kandidat calon bupati dan wakilnya.

Dari sederetan nama yang mencuat dipermukaan dengan mengenal lebih dekat kepada masyarakat adalah, H. Achmad Chairul Farid, SE,SH dengan segudang pengalaman yang telah membuktikan dirinya memiliki berbagai pengalaman dalam hidupnya.
Bagi H. Achmad Chairul Farid, Bekal tinggal di Kota Jember dijadikan motivasi dalam langkah dan impian untuk kota kelahirannya yaitu Kota Pamekasan yang masih jauh tertinggal dibandingkan kota lainnya di Jawa Timur.
Langkah Farid untuk membangun Kota Pamekasan patut diapresiasi, Pasalnya niat untuk membangun kota kelahirannya betul betul dengan ketulusan dan pengalaman yang didapatnya dengan penuh rintangan dan cobaan. ”kami ingin Membangun Pamekasan sebagai kota yang mandiri, relegi dan bermartabat serta menghapus predikat kota terkotor menjadi terbaik, dan saya siap mencalonkan Bupati Pamekasan pada Pemilihan Mendatang ” ucapnya dengan penuh keyakinan.
Pengalaman dan Karier  H. Achmad Chairul Farid, SE,.SH.
– Sertifikat kompeten Komisariat Bank dan menjabat sebagai komisaris BPR di Sidoarjo
– Sebagai Ketua Koperasi di Jember
– Pembina Jong Madura (Perkumpulan Mahasisaswa/i se madura di Jember)
– Sebagai Advokat dengan jabatan sebagai Ketua Peradin Jember, Lumajang, Bondowoso situbondo.
– Penanganan perkara di berbagai Pengadilan Negeri, Agama, tipikor, TUN, MK ; di bali Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta utara, Kendari, Gowa Makasar, Medan Surabaya, Jember, Banyuwangi dan Madura. Bahkan hingga ke negeri jiran Malaysia.
– Sebagai kepala wilayah biro Umroh dan Haji plus Izza Group dan biro beritaLima.com Jember
(Red)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *