H Agen : Kebijakan Pemerintah Menghentikan Pengiriman CPMI Itu Adalah Tindakan Bodoh

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di bawah komando Benny Rhamdani gencar melakukan sidak dan penggerebekan ke tempat yang diduga menjadi penampungan Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) unprosedural.

Namun upaya lembaga pemerintah non kementerian tersebut belum membuahkan hasil maksimal, tim beritalima beberapa waktu lalu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memergoki penerbangan puluhan pahlawan devisa untuk dipekerjakan pada pengguna perseorangan ke negara-negara kawasan timur tengah.

Sementara itu H, salah satu agen yang selama ini turut dalam permainan, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menyalahkan pemerintah karena dianggap gagal menangani problem PMI, menutup tanpa memberikan solusi.

“Kebijakan pemerintah menghentikan pengiriman CPMI itu adalah tindakan bodoh” ujarnya.

H berharap bisa berdialog dengan Kepala BP2MI dan Menteri Ketenagakerjaan agar mendapatkan solusi, jangan sampai ada pihak yang dirugikan. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait