H Harnojoyo Ajak RS Siloam Sriwijaya Menjaga Kebersihan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Walikota Palembang H Harnojoyo mengajak direksi Rumah Sakit Siloam Sriwijaya untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Ajakan ini diutarakan H Harnojoyo saat menyambut jajaran direksi RS Siloam Sriwijaya, Selasa (2/4), di Rumah Dinas Walikota Palembang. Direksi RS Siloam Sriwijaya dipimpin Direktur Bona Fernando.

“Keindahan dan kebersihan itu sangat berkaitan dengan kesehatan. Bila lingkungan RS Siloam sudah bersih dan rapi maka memberi manfaat yang baik bagi pelayanan,” ujarnya.

Sementara Direktur RS Siloam Sriwijaya Bona Fernando mengaku, RS Siloam komitmen membantu program pemerintah Kota Palembang. Pihaknya sering menggelar pelatihan kesehatan serta sejumlah kegiatan lainnya.

“Kami banyak melakukan training terutama tentang bantun hidup dasar. Semua karyawan perusahan seharusnya minimal tahu tentang bantuan hidup dasar,” ujarnya.

RS Siloam juga memberikan pelayanan medical checkup khusus kepada guru-guru usia menengah ke atas.  Karena menurutnya,  pada usia itulah kondisi rentan terserang penyakit.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *