H. Harnojoyo Kunjungi Relawannya di RPHF

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Harapan besar untuk memenagkan calon walikota dan wakil walikota palembang. H. Harnojoyo dan Fitianti agustinda, dengan no urut 1 ini. Selain Menang. 13-03-2018.

Ketika calon Walikota palembang, H. Harnojoyo. Berkunjung keposko kemenagan di RPHF pusat. Untuk memyampaikan sedikit Arahan kepada relawan HarFit. Untuk memberi bekalan kepada relawannya. Relawan terus dilakukan oleh pasangan nomor urut 1 Harnojoyo – Fitrianti Agustinda. Bertempat di posko Rumah Perjuangan Harno – Fitri. Di
RPHF pusat senin malam 13-03-2018.

Kebersamaan dengan relawan dikota palembang. yang berbagai elemen, acara ini berlangsung begitu akrab. Relawan-Relawan kesempatan untuk mengungkapkan Visi dan Misi bara pejuang Harno dan Fitri.

Dalam Pilkada Palembang 27 Juni mendatang, tidak ada kata lain, Insyak Allah menang. Itu kata-kata calon Walikota dan Wakil Walikota, H. Harnojoyo dan Fitrianti agustinda. yang disampaikan kepada, seluruh Relawan-Relawan yang ada di Rumah Perjuangan ( RPHF )

Semua lapisan masyarakat ini pun meminta agar seluruh Relawannya bergerak lebih intensip dan bergerak lebih kencang untuk menyampaikan terkait apa-apa saja yang sudah dilakukan dan program apa saja yang akan dilakukan.

Relawan-relawan ini mengungkapkan, dirinya akan selalu siap membaut barisan untuk menuju kemenagan HarFit.

Saya juga berpesan kepada seluruh relawan-relawan seperjuangan akan lebih bersemangat lagi.

Selesai acara pertemuan, selanjutnya ketua RPHF. Ir. Suparman Romans. dengan calon Walikota palembang, H. Harnojoyo. Untuk melihat seluruh ruangan kerja yang ada di RPHF pusat.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *