H. Her ; Saya Terbuka untuk Petani, 1 Kg Pun Saya Beli Silahkan Datang Langsung Tanpa Perantara!

  • Whatsapp
H. Her Saat Ditemui oleh Wartawan Ketika Sedang Melakukan Proses Pembelian Tembakau Langsung Milik Petani di Pamekasan.(Foto Andy)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Haji Her Terima penjualan tembakau langsung dari petani tanpa perantara siapapun.

Hal ini langsung diucapkan oleh orang yang sudah dikenal dengan loyalitas tinggi terhadap petani tembakau.

Siapa lagi kalau bukan H. Her sang pemilik gudang termegah se madura yang berada di akses jalan Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Saya sangat terbuka untuk petani. Kalau mau jual tembakaunya langsung datang ke sini temui saya langsung tanpa perantara siapapun,”ucap kepada media saat di temui di gudang P4TM.Jumat (18/8/2023), siang.

Pira asal Desa Kadur tersebut juga menegaskan berapapun hasil tembakau para petani yang di bawa ke gudangnya tidak akan pernah di tolak.

“1 Kg pun saya beli, saya tidak akan pernah mau merugikan para petani,”tandasnya pria yang murah senyum tersebut.

Dijelaskan, komitmen P4TM mengawal kesejahteraan petani, salah satunya diwujudkan dengan memberikan edukasi kepada publik, bahwa pihak gudang atau bandul selayaknya tidak mengambil sampel atau contoh milik petani secara sewenang-wenang.

“P4TM menimbang dan membeli juga sampel tembakau. Tidak boleh diambil cuma-cuma. Sebab, itu hak para petani. Bila terjadi praktik pembelian yang merugikan petani, mari kita advokasi bersama; bisa langsung ke kantor P4TM,” tegas Haji Her.(A)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait