H.Mukhtar Terharu Dengan Hasil Budidaya Mahasiswa Unimus Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bireuen Ir.H.Mukhtar Abda M.Si, “Saya terharu dengan hasil budidaya Mahasiswa,”ucapnya, usai Shalat Juma’at, di Mesjid Al-Ikhlas, Desa Geulanggang Baro, kota Juang Bireuen, membeli beberapa bungkus Nugget yang diminatinya.
Secara spontan, H.Mukhtar saat keluar dari Mesjid tersebut, langsung mendatangi pedagang nugget yang berjualan di halaman Mesjid Al-Ikhlas dengan penuh semangat lansung menawarkannya.
Saat di temui olen awak Media Beritalima.com (03/02) H.Mukhtar mengatakan, “Sejenis nungget ini memang kesukaan saya, “katanya dengen penuh semangat, di halaman mesjid Al ikhlas pada Juma’at itu.
Selanjutnya, H.Mukthar lansung mengeluarkan uang dari saku celananya dengan jumlah Rp 50.000,- untuk membeli beberapa bungkus nugget dari pendagang yang berjualan dihalaman Mesjid tersebut, yang sudah di kemas dengan rapi.
Nugget yang di beli H.Mukthar , merupakan hasil dari olahan khusus Mahasiswa Budidaya Perairan Fakultas Pertanian, Universitas Almuslim Bireuen.
Yang di bimbing oleh Rindhira Humairani S.pi, M.Si, selaku Dosen Mahasiswa Budidaya Perairan itu. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *