H.Ruslan: Teruskan Salam Abu Tumin Kewarga Bireuen Pada TIMnya

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Bupati Non aktif Bireuen, H.Ruslan M.Daud di acara evaluasi Tim pemenangan Pasangan Calon (paslon) “Harus Jadi” H.Ruslan M.Daud-Tgk, Drs.H.Djamaluddin Idris, yang bernomor urut 1 (satu)se-Kabupaten Bireuen itu,meneruskan pesan salam beliau yaitu, Ulama Kharismatik Aceh, Tgk, H.Muhammad Amin, yang sering disapa Abu Tumin Blang Blahdeh dengan lafat, ”Assalammu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…. ,” ucapnya di Meuligo Cot Gapu Bireuen, Selasa (07/02/2017) berjalan sukses.
Acara tersebut dihadiri sejumlah mantan petinggi Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah batee Iliek Bireuen dan sekitar 7 tujuh ribuan Tim-tim pemenangan “Harus Jadi”berhadir sebagai kerja tim yg baik hampir 4 bulan, yg telah berkerja keras kepada ”Harus Jadi” untuk di evaluasi terakhir tim tersebut pada 11 Februari yang akan datang juga di Residen Hotel Meiligoe, Cot Gapu Bireuen.
H.Ruslan M.Daud di sambutanya mengatakan, ”Terimakasih dan apreesiasi yang luar biasa, atas kerja tim yang telah menghadiri acara kampanye Akbar Minggu 5 Februari kemarin, yang telah terjadi lautan manusia, dilapangan Blang Asan Matang Geulempangdua, ucapnya.
”Saya menyatakan dengan ”Haqqul nyakin” kita yang bernomor urut 1 (satu) akan menangkan di H 15 Februari di pemilu kada serentak ini, Aamiin,” dan mminta timnya untuk mmbuat rapat kerja tim di 609 desa se-Kabupaten bireuen,yang dilakukan oleh tim desa masing-masing, untuk diserahkan kepada perwakilan tim kecamatan tersebut, pintanya.
Selanjutnya H.Ruslan juga sempat mengingatkan kembali pesan salam Ulama Kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Blahdeh dengan lafat,”Assalammu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…. ,” pungkas Bupati Non aktif itu. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *