H Saifannur : Partai Golkar Bireuen Targetkan 15 Kursi DPRK Pileg 2019

  • Whatsapp
Foto : H Saifannur,S.Sos bersama DR H Muzakkar A Gani,SH,M.Si didampingi isterinya masing-masing. (Suherman Amin)

Bireuen,Beritalima – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H Saifannur,S.Sos yang terpilih untuk memimpin Golkar kedua kalinya untuk masa jabatan 2017-2022 dalam Musda V Partai Golkar yang digelar di Hotel Purnama Bireuen menyatakan target pencapaian kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg ) 2019 di DPRK Bireuen harus meningkat 350 persen dari yang sudah ada sekarang untuk diduduki para kader-kader terbaiknya.
“ Sekarang ini hanya ada 4 orang Kader Golkar dari 40 anggota legislative di DPRK Bireuen. Dan ke depan untuk 2019 Insyaallah kita menargetkan pencapaiannya meningkat sampai 14 – 15 kursi dari 40 kursi yang disediakan ( 350) persen untuk anggota legislative di DPRK Bireuen.” Ungkap H Saifannur yang juga Bupati Bireuen terpilih 2017 -2022 bersama wakilnya DR Muzakkar Agani,SH,M.Si. dan didampingi isteri mereka.
Bupati Bireuen terpilih H.Saifannur,S.Sos menegaskan untuk mencapai target pihaknya bersama pengurus dan kader Partai Golkar harus berusaha bekerja keras sejak dari sekarang sehingga mampu merebut hati rakyat untuk mau memilih Kader Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.
Disebutkan seluruh kader Partai Golkar jika ingin mencapai jatah 15 kursi di lembaga Dewan terhormat harus menarik simpati rakyat dari sejak sekarang sebab meraih 15 kursi untuk diduduki kader Golkar itu memang nyaris sulit. Namun tidak sulit jika kita mampu dan mau berusaha bersama rakyat untuk memenangkan kader-kader Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.
“ Kami menargetkan anggota legislative untuk DPRK Bireuen 15 kursi sedangkan untuk DPRA Dapil dari Kabupaten Bireuen pada Pileg 2019 diupayakan 2-3 kursi.” Ungkap H Saifannur.
Dalam kaitan tersebut, sosok tokoh H Saifannur, S.Sos sebagai pengusaha sukses Aceh terkenal ulet,sosial tinggi. berani dan tegas ,peduli masyarakat, serta pekerja keras sehingga berhasil meraih kesuksesannya dengan ganda.
H Saifannur berhasil merebut suara terbanyak dalam Pilkada 2017 sehingga KIP Bireuen menetapkan dalam sidang pleno telah menetapkan H Saifannur sebagai Bupati Bireuen terpilih bersama wakilnya DR Muzakkar A Gani,SH,M.Si.
Selain itu H Saifannur juga sukses sebagai pemimpin Partai Golkar sehingga dalam Munas VI dirinya dipercayaakan memimpin Partai Besar itu untuk kedua kalinya serta dilantik bersama H Muklis, A.Md, untuk melaksanakan tugas ketua harian dan H Yusri Abdullah, S. Sos Sekretaris serta M Yani sebagai posisi Bendaharanya ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *